Senin, 13 Desember 2010

Tulisan Fiksi

Sebenarnya menulis itu menyenangkan jika kalian mempunyai keinginan untuk menulis, menulis juga bisa mengembangkan imajinasi kita. Jika kalian menulis, kalian bisa membuat sebuah alur cerita sendiri dan membuat imajinasi-imajinasi yang belum pernah terimajinasikan oleh orang lain. Bahkan apabila kalian menulis, kalian bisa terbang dalam cerita yang kalian tulis. Tidak hanya sebatas itu, kalian bisa mempunyai nyawa sebanyak apapun yang kalian mau dengan menulis. Kalian bisa menciptakan dunia baru dalam dunia kalian. Daripada membaca sebenarnya lebih menyenangkan untuk menulis. Dengan menulis kalian bisa menipu pembaca dengan cerita cerita yang fiksi. Kalian bisa membodohi pembaca dengan menceritakan hal hal ajaib.
Akhir-akhir ini pembaca adalah subjek utama penulis komersial. Bahkan pembaca kadang tak sadar bahwa imajinasinya telah dikendalikan oleh seorang penulis karangan fiksi. Mungkin sebagai pembaca sangat menyesal telah membaca artikel ini. Sebenarnya kalian tak perlu menyesali hal itu. Membaca itu sebenarnya juga perlu dilakukan. Seperti contohnya membaca artikel ini. Setelah pembaca membaca artikel ini, pembaca akan sadar. Betapa bermanfaatnya artikel yang telah dibacanya. Karena disini tidak pernah ada fiksi didalam ceritanya. Semua bisa terlibat dan menerbangkan imajinasi sesuai selera masing-masing.
Pembaca yang cerdas adalah pembaca yang mau membaca artikel sepenting ini. Jika kalian percaya terhadap artikel ini, berarti kalian adalah orang yang beruntung. Karena tak banyak orang yang bisa membaca artikel ini. Jadikan kalian pembaca pertama yang membaca artikel ini. Dan kalian akan membawa pembaruan.
Sekarang kalianlah yang akan menentukan perkembangan imajinasi kalian, mengendalikan atau dikendalikan? Bukan merupakan sebuah keputusan yang berat karena hal itu adalah dua hal yang berbeda. Membodohi atau dibodohi? Itu semua tergantung keputusan kalian.
Dengan membaca artikel ini, kalian dapat menyimpulkan bahwa mengunjungi halaman ini (http://danarbercengkerama.blogspot.com) merupakan syarat wajib sehari-hari, karena halaman ini mempunyai manfaat dan pencerahan.
Jika kalian mempunyai kesimpulan seperti itu, maka kalian adalah orang yang sangat cerdas. Dan jangan lupa hari setiap Senin kalian akan mendapatkan hal baru yang bermanfaat untuk kehidupan kalian selanjutnya. Tetaplah menjadi pembaca yang cerdas!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus bagus ... kreatiff deh ... saya suka tulisan anda .. lanjutkan berkreatif ria .. :D

Anonim mengatakan...

like this,,,hehehee.....